Minggu, 28 November 2010

Solid Converter PDF to Word v4.0 build 550 Full


Antarmuka Solid Converter PDF to Word memang sedikit berdesakan, tetapi tetap berfungsi dengan baik. Ikon-ikon yang besar dan bergaya kartun pada layar berwarna biru-putih dipisahkan dalam empat bagian. Pada bagian Getting Started ada empat ikon yang berfungsi untuk mengkonversi dan memodifikasi PDF. Di sebelahnya ada kotak News. Pada bagian bawah layar terdapat Learning Center dengan tutorial step by step untuk memandu keseluruhan proses. Yang terakhir terpajang pada sisi kanan adalah Command Center yang menunjukkan file apa yang sedang dikonversi dan akan ke mana file itu selanjutnya.

Pengoperasia Solid Converter cukup intuitif. Tutorialnya juga intuitif, seandainya anda memerlukan. Kesederhanaan proses pemilihan file dan dengan sedikitnya hal yang harus dilakukan untuk mengkonversi ke PDF menjadi begitu mudah. Pada program lain langkah ini terlalu rumit.

Solid Converter akan membimbing sekaligus memberikan Anda kebebasan jika diperlukan. Karena capaiannya pada keseimbangan ini, program ini sangat direkomendasikan untuk dicoba meski dalam periode trial 15 hari untuk semua kebutuhan konversi PDF anda.

Konversikan, ciptakan, dan ekstraksikan konten PDF dengan akurat dan mudah dengan Solid Converter PDF. Solid Converter PDF membuat konten PDF anda dapat didaur ulang lagi. Lakukan konversi dengan akurat.

Solid Converter PDF menciptakan konversi PDF yang bersih, akurat dan praktis. Dari Windows Explorer anda cukup membuka file PDF dalam Microsoft Word, kemudian edit. Teks, layout dan gambar dari dokumen asli anda akan di-recovery.

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar